Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Friday 20 March 2009

DAPAT AWARD LAGI

Kamis pagi, aku sudah menyiapkan armada kesayanganku (mobil Rush), perbekalan makanan dan minuman sudah masuk mobil tak ketinggalan peluru dan senjata (hehe...aku dan teman teman, perangkat kampanye kami sebut peluru dan senjata,cie...gayanya mau perang melakukan serangan darat, berhubung di indonesia nggak ada perang maka nggak ada jihad perang melainkan jihad politik untuk menegakkan kebenaran).

Hari kamis adalah merupakan putaran pertama PKS kampanye untuk daerah Depok, pertemuan semua kader dan pendukung PKS berkumpul dikota Bunga_Depok pada pukul 11 siang, aku dan teman teman sebelum kekota bunga, paginya mengelilingi kampung kampung sekitar cimanggis dengan seluruh armada sambil memberikan perangkat kampanye pada penduduk kampung.

kelebihan dari para kader PKS adalah ketulusan dalam pengorbanannya, baik tenaga, waktu dan harta walaupun mereka bukan caleg, mereka mau mengeluarkan uangnya untuk menyediakan perangkat perangkat kampanye, bagi mereka harta adalah milik Allah jika diberikan kepentingan menegakkan kalimat Allah maka Allah sendiri yang membalasnya.

Berbeda dengan partai lain, untuk mengerahkan orang dalam kampanye adalah dibayar.

Sepulang kampanye aku kelelahan, sekujur badan terasa sakit, laptop kesayanganku tak aku sentuh sampai aku tertidur. Setelah solat tahajud, sambil menunggu subuh ku buka laptopku, aku terkejut....Herman (Hermanblogtip) memberikan aku Award dan mempersilahkan mengambil bannernya, Alhamdulillah aku ngimpi apa yah?, dapat Award lagi.

Bagiku Award adalah penghargaan, kepedulian, kesetiaan dan kasih sayang sesama teman blogger, marilah kita hidupkan suasana seperti diatas sehingga kita meraih kesuksesan bersama.
:ngacir:AYO.....!! RAIH KESUKSESAN BERSAMA

Trimakasih untuk kawanku Herman dan wong ganteng :love:

3 Comentários:

Joe Spyder said...

bunda jangan lupa ambil award di tempat aku ya kebanjiran neh hehehehe

- LrD - said...

wah congratz ya..
saya seumur-umur blm pernah lho dapet award.. :P

Blogger Ceria

Unknown said...

Kalau di kota sih enak, sekali puteran yaa dapat sekian ratus rumah, saya kebetulan kerja di jkt, tapi kegiatan masih ikut jogja. Kemarin saya mendampingi ustad Ma'ruf Amary untuk sosialisasi pemilu ke daerah panggang gunung kidul berangkat jam 18.30 sampai lokasi jam 10 malam, sampai jogja lagi jam 02.00 malam jalan naik turun, tapi tetap semangat

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO