Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Wednesday 18 March 2009

AWARD DARI TEMAN

Hari selasa, hari yang sibuk bagiku, berdiskusi dan mengevaluasi pekerjaan teman teman ditambah lagi aku memberi perbekalan teman dengan materi "strategi perang urat syaraf" (untung aku tidak kena penyakit syaraf), dengan moto hidupku amar ma'ruf nahi munkar, mau tidak mau aku harus terjun kedunia politik(bukan mengejar jabatan lagian bukan pejabat rek).

Aku kasihan lihat pejabat-pejabat yang bersih jadi sasaran fitnah kalo dalam dunia politik disebut istilah black compaign yaitu menjatuhkan lawannya dengan fitnah, inipun sangat mempengaruhi jiwa jiwa para pendukungnya, aku teringat kasus pemberitaan sctv kader PKS jambi yg ditemukan di tempat pijat, padahal panti pijat di daerah berbeda dengan dikota yang ada maksiatnya, peristiwa itu membuat dia (kader PKS jambi) sok berat sampai dia pingsan 3x dan akhirnya dia mengundurkan diri, baru-baru ini kader PKS jakarta yaitu Rama pratama difitnah terlibat kasus Hadi jamal (lihat berita PKS online di www.pk-sejahtera.org). Mengerikan dampak dari perang urat syaraf dengan black campaign. pantas saja Rosul berpesan bahwa fitnah lebih keji dari pembunuhan.

Dihari itu juga aku meng evaluasi bisnisku didunia nyata (terbengkalai rek gara gara ke asyikan online, he he.... siapa suruh), setelah itu aku mampir ke teman yang jadi caleg buatkan blog (dia mau kenalan sama orang orang dunia maya, hehe....kita bakal dikunjungi para caleg, iya donk caleg harus memperkenalkan diri, emangnya kita mau beli kucing dalam karung) .

Setelah magrib aku buka laptopku, kejutan....wong ganteng (abel-grafis) memberi aku award dan meminta aku mengambil baner award (nggak salah tuh, padahal aku belum lama deh muncul di dunia blogger) saat itu senyumku mengembang (hilanglah seluruh penatku). aku cek hpku ada sms dari anak anak di friendster aceh dia memberitahukan dia terdaftar masuk pks mau terjun di dunia politik padahal beberapa bulan yg lalu dia mengatakan mau fokus kedunia pendidikan (padahal kita sih mau beberapa focus nggak jadi masalah asal kita pandai memanajenya karena dalam diri manusia banyak sekali potensi asal kita pandai menggalinya dan mengolahnya) , senyumku tambah melebar (pokoknya aku bahagia ).

Aku ingin semua orang sukses, bukan saja di dunia juga akherat, betapa indahnya kita bisa ramai ramai masuk surga sehingga surga penuh, amin ya robbal alamin.

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO