Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Monday 16 February 2009

Tip naik pesawat dan nginap di hotel

Diluar dugaan hari sabtu saya harus berangkat ke Makasar, tiket pesawat sudah disediakan, semua agenda kegiatan aku batalkan demi keberangkatan ini karena saya tak pernah menginjak kota makasar, kemudian otak hematku berjalan yaitu bagaimana bepergian tanpa harus banyak mengeluarkan uang banyak, karena tak semua pesawat antar pulau menyediakan minuman dan sneck kalaupun kita membeli di bandara dan didalam pesawat harganya dua kali lipat kadangkala ada yang tiga kali lipat begitu pula di hotel, coba anda bayangkan minuman aqua rp 10 000 padahal di supermaket hanya rp 2500, apalagi sneck. Sebelum berangkat aku belanja dahulu di supermaket membeli minuman dan snack, maklum aku senang ngemil , dan ngemil juga dapat mengatasi mabok udara kalau kita sering mabok dalam perjalanan .

3 Comentários:

Risefa said...

Harga asongan elit dalam pesawat memang di pruntukan untuk golongan high class, kalo golongan kaya kita memang sebelum naik pesawat harus belanja dulu di asongan yang sesungguhnya.

Anonymous said...

waduhhhh...aqu gak pernah naek pesawat...
gimana tuh.... Bunda???,,,,,,,

TOYEB said...

gimana dunk??? gak pernah naek pesawaaat???:)

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO