Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Thursday 19 February 2009

LAKI-LAKI BERKALUNG SARUNG

hehe... sayang fotonya buram, karena yang foto amatiran dan lagi kedinginan. foto ini ku ambil jam 12 malam dipuncak pass didalam mesjid Ta-A'wun.

Setiap liburan, aku dan keluarga besarku selalu nyewa Vila dipuncak, tak ketinggalan yang kupilih vila yang memiliki kolam renang, begitulah caranya aku membahagiakan keluarga dan mempererat persaudaraan, kebetulan keponakanku dari Belanda sedang libur dan datang ke Indonesia.

keponakanku yang dari belanda agak beda jenisnya, hidungnya tinggi dan kulitnya putih ( ganteng rek), hehe...ada perbaikan keturunan, tapi sayang tak lancar bahasa indonesia, kalau aku bicara padanya, dia cukup manggut2 dan senyum sesekali mengeluarkan ucapan "ya" ("ngerti apa nggak ya, yang aku katakan " dalam pikiranku).

setelah aku berenang, aku duduk diberanda menikmati dinginnya sore hari puncak, tiba tiba aku terbayang masa remajaku, disaat liburan aku dan teman teman mendaki gunung Gede, walaupun tak punya duit nekat pergi numpang truk ( gila banget, aku dengan hoby dan petualangku), bahkan gunung Galunggung (di Tasik Malaya) pernah ku daki, disaat itu gunung Galunggung belum meletus. Di usia tuaku sekarang sisa -sisa jiwa petualang masih juga ada, ini kurasakan ketika aku berangkat haji ke dua tahun 2007 aku bertekad mau mendaki bukit jabal noor di Mekah untuk melihat gua Hiro ( tempat pertama kali nabi Muhammad terima wahyu ) dari dekat, ini merupakan pengalaman yang menarik tak pernah ku lupakan seumur hidupku (pengalamanku ku postingkan di blog di awal dengan judul "Air es di gua Hiro" ).

"wa ( sapaan bude ) nanti malam ikut apa nggak ke Mesjid Ta'awun" keponakan menyapaku sekaligus membuyarkan lamunanku. " tentu uwa ikut, jam berapa berangkat dan siapa aja yang ikut " jawabku. " jam 12 malam , kayanya banyakan yang ikut ter masuk keluarga dari Belanda " jawab keponakanku.

Mesjid Ta-A'wun adalah mesjid yang terletak di puncak pass, selain mesjidnya bagus juga pemandangannya sangat indah, adikku setiap ada acara pelatihan atau seminar di puncak selalu mampir bahkan di bulan Ramadhan itikaf di Mesjid ini, itikaf adalah merupakan salah satu meningkatkan pag rank dihadapan Allah yang Maha Agung dan Maha kaya, sekaligus kita memohon kekayaan dan kesuksesan.

jam 12 malam aku dan keluargaku sudah siap-siap berangkat, tiba tiba aku terkejut dua saudaraku yang kecil sibuk mencari sarung padahal ditangannya sudah ada sarung, " hei untuk apa itu sarung" tanyaku, " ini sarung untuk penghangat badan karena saya lupa bawa jaket, kakak yang lain juga lupa, makanya saya perlu sarung lebih dari satu." jawab adikku. Akhirnya saudara-saudaraku dengan berbekal sarung berangkat ke Mesjid Ta'awun menembus malam yang dingin

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO