Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Friday 9 January 2009

CINTA YANG AGUNG

Aku adalah hamba yg hina dan nista yg bersembunyi dalam ke Maha AgunganMu

Aku adalah hamba yg papa yg bersembunyi dibalik Maha KekayaanMu

Aku adalah hamba yg lemah yg bersembunyi dibalik Maha KekuatanMu

Aku adalah hamba yg bodoh yg bersembunyi dibalik Ke Maha pengetahuan Mu

Aku bersimpuh dengan airmataku, kuMohon ampunanMu

Betapa Engkau Maha cemburu ., Karena aku sedikit berpaling

Mencintai yang lain, Kau memisahkan aku dari orang yg aku cintai

Untuk menguji cintaku kepadaMu.

Ke Maha cemburuan Mu,Engkau tak mengurangi nikmatMu

Aku tahu Engkau mencintaiku ,karena aku slalu memohon. padaMu

Engkau selalu menambah kenikmatan sebelum mengujiku

Rasa cinta Mu dan sayang Mu tak mungkin aku ragukan.

Dusta dan seribu alasan manusia terhibur dg janji Mu

Kebaikan akan Engkau turunkan melebihkan dari kebaikan yg lain

Penuhilah hatiku mencintaiMu

Dapatkah Engkau memadamkan cintaku pada yg lain??

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO