Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Sunday 11 January 2009

ALLAH MENGGUGAT MENSALAH GUNAKAN SEO

ALLAH BERFIRMAN DALAM KITAB SAMAWI

"wahai anak adam, alangkah angkuh nya dirimu! engkau meminta pada-Ku, lalu Aku menolaknya karena demi kemaslahatanmu, tapi engkau terus meminta maka Aku bermurah kepadamu dengan rahmat dan kemuliaan-KU, Aku beri apa yang kau minta, kemudian engkau mempergunakan untuk bermaksiat kepada-Ku hingga Aku hendak menyingkap tabirmu. Betapa banyak kebaikan yang telah Aku lakukan untukmu, dan betapa banyak keburukan yang telah kau perbuat bagi-Ku, hampir hampir Aku murka kepadamu dan tidak meridhaimu untuk selama lamanya". Dan disebutkan pula, dan disebutkan pula Allah swt berfirman: "wahai hambaku sampai kapan engkau bermaksiat kepada-Ku, sedang Aku telah mencukupi dengan rezeki dan kebaikan-Ku, bukankah Aku telah menciptakanmu dengan tangan-Ku, bukankah Aku meniupkan padamu roh-Ku. Tidakkah engkau mengetahui apa yang aku perbuat kepada orang yang taat dan apa yang Aku lakukan pada orang yang durhaka?. Tidakkah engkau malu? engkau ingat Aku diwaktu susah lalu engkau lupa diwaktu engkau senang. Mata hatimu telah di butakan oleh hawa napsu, katakanlah kepada-Ku bagaimana engkau memandang-KU, beginilah kondisi orang yang tidak berpengaruh padanya nasehat, sampai kapankah kelalaian ini berlanjut? jika engkau bertobat dari dosa dosamu Aku membalas dengan rasa aman, tinggallah dengan tempat tinggal yang kondisinya yang tidak nyaman karena harapan yang ada padanya hanya angan angan, sedang tidak ada dalam wujud ini selain Aku, apakah jawabanmu apabila anggota badanmu bersaksi atasmu terhadap segala yang engkau dengar dan engkau lihat".

1 Comentário:

Herman said...

Terima kasih sudah berbagi disini. ilmunya sangat bagus. Saya akan selalu mengingatnya

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO