Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Monday, 26 January 2009

CURAHAN KASIH SAYANG ALLAH

Manusia ketika melakukan kebaikan maka dia menghendaki balasan kebaikan kembali, ini merupakan perbuatan manusiawi namun jika perbuatan baiknya dibalas dengan keburukan, hal demikian akan menjadi lebel yang terburuk sehingga diabadikan dalam sebuah pepatah yaitu susu dibalas air tuba.
Begitu pula kasih sayang , ketika kita ber kasih sayang dengan yang lain maka yang lain juga membalas kasih sayang nya oleh sebab itu Rosul berpesan untuk menjalin kasih sayang kita dianjurkan saling memberi hadiah.
Pernahkah terpikir olehmu bagaimana Allah mencurahkan kasih sayang nya dengan sifatnya yang MAHA kasih sayang yang jauh berbeda dengan manusia. Begitu banyaknya curahan kasih sayang nya kepada manusia yang tak tak dapat di hitung namun manusia sering mengingkari nya bahkan kadang kala manusia mengataskan namakan dirinya.
kita mencoba merenungi bagaimana kasih sayang Allah di curahkan, kita diberikan kehidupan dengan ruh Nya dan dilengkapi dengan rizki Nya, ketika melakukan dosa namun Allah menunda azab Nya bahkan Allah memberi peluang untuk bertobat yaitu dengan membentangkan tangannya diwaktu siang untuk tobat bagi yang melakukan dosa di waktu malam dan membetangkan tangan diwaktu malam untuk tobat bagi yang melakukan dosa diwaktu siang.
kasih sayang Allah mana yang kamu dustakan, ketika dalam hati kita berniat melakukan kebaikan Allah sudah mencatatnya dengan pahala namun jika kita ber niat melakukan ke jahatan Allah belum mencatat sebuah dosa sampai kita melakukan niat tersebut, bukan sampai disitu saja kasih sayang Allah bahkan Allah menyediakan sebulan penuh yaitu bulan Ramadhan untuk mensucikan jiwa dari perbuatan dosa, kasih sayang Allah mana yang kamu dustakan. Dan Allah menyediakan ibadah ibadah yang pahalanya berlipat ganda yaitu sholat di Mesjid dengan berjamaah.

Adakah tersimpan dihatimu niat jihad karena jihad adalah jalan pintas mencapai kehidupan abadi yang paling indah dan mendapatkan surga yang tertinggi, kasih sayang Allah mana yang kamu dustakan

1 Comentário:

:) said...

Semoga saja Kasih sayang Allah yang telah di berikan kepada kita justru kita balas dengan memberikan kasih sayang kita kepada selain Allah
Salam kenal Bu...
Makasih atas kunjungannya
http://mukhlis.web.id

Post a Comment

Followers

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO