Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Friday 5 December 2008

Tahun 2005 merupakan tahun terberat dalam hidupku, Allah menguji cintaku kepada Nya namun ujianNya mengantarkan ku kepada cintanya yg Maha Agung dan Maha rahman,dengan Ujian Nya juga mengantar aku menjadi wanita yg mandiri berani mengambil keputusan sendiri, dan berani menerjang segala kesulitan dengan pertolongan Allah, aku selalu berdoa "ya Allah janganlah aku bergantung sedikitpun kepada diriku dan aku memohon Engkau membantu menyelesaikan segala urusanku", dan aku selalu memegang prinsip memandang kecil setiap persoalan karena yg terbesar adalah persoalan MAUT,kalau maut menjemput kita tidak bisa memperbaiki diri, kita dihadapkan dan dimintai pertanggungjawaban tentang hidup yg telah kita lalui. Aku selau ingat pesan Allah bahwa setelah kesulitan ada kemudahan

1 Comentário:

Miradillah said...

test komentar

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO