Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Thursday, 18 February 2010

AZAB ALLAH YANG SANGAT PEDIH


Sebuah pesta tarian diselenggarakan sehubungan dengan pensiunnya beberapa perwira tinggi Negara Turki. Pesta mesum ini diadakan di pangkalan laut dan di dihadiri para jendral Negara turki, para jendral amerika dan perwira tinggi israil, dan penari penari dari turki dan Israil

Pesta mesum ini dimulai dengan tarian. Kemudian seorang jendral Turki menyuruh seorang perwira rendah Turki membaca beberapa ayat Alqur’an, lalu memerintahnya memberi penafsiran atas ayat ayat tersebut, namun perwira itu menjawab bahwa dia tidak mengetahui tafsirnya. Lantas si jendral Turki itu beraksi dengan menyobek mushaf Al-Qur’an dan meletakkannya dibawah kedua kakinya. Dia menantang Dzat Yang Mahaperkasa lagi Mahakuasa Yang berfirman:

“Sesungguhnya Kamilah Yang menurunkan Al-Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar benar memeliharanya.” (Al- Hijr: 9)

Telah terjadi penyobekan, perwira rendah Turki itu lalu keluar dari pangkalan dalam keadaan lunglai karena takut akan balas dendam Allah, dimana ia adalah saksi satu satunya yang menceritakan kisah ini. Dan, sebelum selesai ucapan keji jendral yang zindik dan murtad itu, tiba tiba api besar melahap pangkalan dan seisinya, kemudian lautan terbelah menelan pangkalan dan seisinya, kemudian lautan terbelah menelan pangkalan itu kedalam perutnya.

Regu penolong dari tiga Negara itu tidak mampu menyelamatkan satu mayat kafir pun yang ditelan lautan akibat kekafiran dan sikap tirani mereka, dan selang kemudian terjadi gempa dahsyat disertai angin topan menghancurkan turki.

“ Dan begitulah adzab Tuhanmu, apabila Dia mengadzab pendudukan negri negri yang berbuat zhalim. Sesungguhnya adzab Nya itu adalah sangat pedih lagi keras.”

(Hud: 102)

( Tamasya kenegri akhirat. 141-142. Syaikh Mahmud Al-mishri )

1 Comentário:

bahasa Hati said...

Assalamualaikum,

Mas, bagaimana cara memasang banernya AW Survey??

Post a Comment

Followers

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO