Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Monday, 25 October 2010

PILKADA DEPOK DAN MAKAN BAKSO




Ketika saya membaca berita di ViVaNews.com, tentang PILKADA DEPOK dengan judul :

PENGAWAS TEMUKAN NURMAHMUDI PKS BAGI UANG

pada paragrap ketiga isinya antara lain :

Di beberapa tempat pemungutan suara, seperti Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis RW o4, beberapa orang melakukan serangan fajar. Di Kecamatan Bojongsari, Kelurahan Duren Mekar dan Kelurahan Pondok Petir, tim pasangan calon no 3 memberi makan bakso gratis sebelum dan sesudah mencoblos. Begitu juga terjadi di Kecamatan Sawangan, Kelurahan Bedahan, lurah setempat membagikan uang secara “door to door” untuk memilih pasangan calon no urut 3 Nur Mahmudi Ismail-Idris Abdul Somad.

Berita yang tertulis diatas membuat saya terkejut bercampur geli, karena rw4 kelurahan curug tempat saya dan teman-teman aktivis biasanya mampir untuk mengevaluasi PILKADA DEPOK. Seperti biasanya, ketika sedang lelah saya dan teman-teman melahap semangkuk bakso. Saat itu saya sedang memantau berita politik uang di rw4 kelurahan curug oleh timsukses no 2 yaitu pasangan Yuyun dan Pradi. Mengevaluasi PILKADA bukan saja melelahkan badan tapi juga melelahkan hati karena mendengar berita ketidak sportifan para elit politik peserta PILKADA DEPOK dan nyatanya tidak terjadi pemberian makan bakso gratis.

Dari hasil pantauan, undangan yang tersebar dari tingkat RW ke RT untuk tokoh-tokoh masyarakat diantaranya PKK, POSIANDU, RT, dan RW. Yang menarik bagi saya adalah surat undangan dengan kop surat LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ). Undangan itu berlangsung untuk tanggal 19 September 2010 di RW4 depan Masjid Al-Hidayah.

Acara pada tanggal !9 September ini diisi dengan ceramah dari Ustadz Lukman Sayadi MA (Tim sukses NO. 2) dan mempromomosikan Pradi. Saat itu hadir juga Pradi Supriatna. Lurah curug awalnya diundang, namun beliau tidak hadir karena sakit sehingga diwakili oleh Sekertaris Lurah. Hadir juga Bu Aminah sebagai sekertaris dua PKK dan sebagai PPL (Pengawas Pemilu Lapangan) Curug. Kehadiran Tokoh Bidan Yatmiati mengejutkan kader PKS karena kedekatan Beliau dengan kader PKS dan sering hadir dan menunjukkan kepada pendukung PKS bahwa Beliau pendukung Nurmahmudi, tapi sesungguhnya dia adalah tim sukses no.2 yaitu pasangan Yuyun dan Pradi.

Dalam acara tersebut diumumkan pemberian uang dari Pradi untuk Mesjid 5 juta dan rw4 kelurahan curug juga 5 juta.



"SESUNGGUHNYA ORANG MUNAFIK ITU SELALU MENYEBARKAN BERITA DUSTA"

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Followers

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO