Welcome To My Blog

BIG MONEY

cara mudah dapat dolar tanpa menunggu pagerank tinggi

Tuesday 4 August 2009

AWARD KE 4 DARI SAHABAT

Salam hangatku untuk seluruh kawan kawanku di dunia Maya, sukses selalu untuk kalian semua.
Sudah lama aku tak mengisi ruang dunia maya dan menyapa kalian . Begitu banyak kesibukan yang menyita waktu sampai aku sakit berbaring, kemudian merenungi diri dan menyadari bahwa aku telah mengabaikan ladang amalku di dunia maya. Setelah sembuh aku memantabkan mengisi ke dunia maya kembali. ketika aku membuka blogku ternyata aku mendapatkan AWARD dari sahabatku BeeMouNTaiN Adventure (blog tentang pendakian gunung)


:ngacir:Trimakasih ya BeeMouNTaiN Adventure
Smoga kita semangat kembali kawan

Dibawah inilah AWARD dari BeeMouNTaiN Adventure yang didapat dari blog ateh75














Inilah makna yang beliau tulis dari award rangkaiannya :

-Gambar microphone studio radio mewakili genre blog ekspresi radio cempaka serta radio tempat beliau bekerja di RCA 102, 5 FM.

-Latar warna biru menyimbolkan langit luas kemerdekaan inspirasi dan gagasan tak bertepi. Juga kedalaman lautan hikmah dan pengetahuan yang harus tetap diselami semampu kita.

-Tulisan sastra radio berwarna kuning menyimbolkan kesuburan hati dan jiwa yang harus tetap kita tanami dengan keikhlasan. Tulisan award 2009 berwarna merah melambangkan keberanian dan jiwa patriotisme kita sebagai anak bangsa yang berusaha mengisi kemerdekaan dengan segala hal bermanfaat di dunia maya.

AWARD ini akan kuberikan kepada:

Herman
Abel (wong ganteng )
Adit Ramadhan
Ardi33
erge
jou
luzni
gambartop
Bordir bunda
Bariroh-sahabat
ceritalucuu

Silahkan diambil Awardnya

1 Comentário:

abdul muiz said...

wah dapat award ya... trims ya dah di posting awardnya, semoga persahabatan ini abadi dan kokoh seperti gunung ya.

Post a Comment

Followers

Powered By Blogger

Finansial dan Ilmu © 2008. Template by Dicas Blogger.

TOPO